Monday

speedline

Sedikit tentang apa itu speedline, speedline adalah PROGRAM INVESTASI DAN JARINGAN BERJANGKA 100 Hari Yang Telah Dirancang PALING AMAN dan CASH BACK Up to 1% - 3% per hari selama 100 hari Kerja

Speedline-inc adalah sebuah program yang memadukan bisnis Forex, Gold dan Jaringan.

Speedline-inc mengajak semua masyarakat Global seluruh dunia untuk ikut berpartisipasi guna mengembangkan Bisnis tersebut untuk mendapatkan keuntungan tanpa resiko yaitu dengan mengikuti apa yang dinamakan INVESTASI BERJANGKA dengan masa kontrak selama 100 hari sebagai PASSIVE INCOME.

Setelah 100 hari maka masa kontrak anda berakhir. Anda dapat melanjutkannya kembali untuk kontrak 100 hari kedua dan seterusnya pada titik atau posisi yang sama.

Dengan Program ini maka anda tidak perlu bekerja. Cukup menanamkan modal anda dan anda akan mendapat keuntungan dari pembagian prosentase keuntungan selama 100 hari kerja tersebut.

NOTE : 100 hari adalah = 100 hari kerja Bank ( senin s/d Jumat ). Hari sabtu dan minggu libur.

Perhatian : Oleh karena perbedaan waktu antar Indonesia dan Inggris, maka hari kerja yang berlaku di Indoensia akan menjadi Selasa - Sabtu.

Selain melakukan investasi, maka system jaringan pun dibentuk untuk mencari member secara Networking. Dengan Program Networking, maka anda akan memiliki kesempatan untuk memperoleh ACTIVE INCOME yaitu dari Bonus Jaringan.

Untuk mengikuti bisnis ini, maka anda dipersilahkan untuk bergabung menjadi member secara gratis terlebih dahulu. Terlepas dari investasi apa yang akan anda ambil nantinya.

untuk bergabung secara gratis maka silahkan click pada link berikut ini : REGISTRASI

LinkAda beberapa tingkatan program investasi dalam speedline-inc :

1. Member SILVER ( 100 % profIt sharing )

Adalah member dimana keuntungan invesatasi = modal awal saja.

Member Silver lebih di utamakan untuk membentuk Jaringan atau Networking tanpa keuntungan dalam investasinya. Dengan menjadi member Silver maka anda diharapkan untuk dapat mengembangkan jaringan di bawah anda untuk mendapatkan keuntungan lebih.

2. Member GOLD ( 200 % Profit Sharing )

Adalah member yang akan mendapat keuntungan 200 % ( 2 kali modal ).

3. Member PLATINUM ( 250 % Profit Sharing )

Adalah member yang akan mendapat keuntungan 250 % ( 2,5 kali modal ).

4. Member DIAMOND ( 300 % Profit Sharing )

Adalah member yang akan mendapat keuntungan 300 % ( 3 kali modal ).

Member Gold, Platinum dan Diamond, selain mereka mendapat profit sharing, maka mereka juga mendapatkan hak usaha untuk mengembangkan jaringan. Sehingga bonus yang mereka dapatkan akan lebih besar.

Dengan program jaringan ini maka akan mempercepat masa pengembalian modal mereka di bandingkan hanya jika diam dan mengambil keuntungan Profit Sharing saja.

Artikel terkait



0 comments:

Post a Comment