Friday

Peluang Usaha Kecil dan Daftar Gratis

PTC (dibayar untuk melakukan klik) adalah solusi bisnis kecil sebagai usaha sampingan yang bisa dilakukan siapa saja. PTC tergolong suatu bisnis gratis nyaris tidak memerlukan modal bisnis selain koneksi internet yang baik. Hingga saat ini, registrasi di PTC hampir keseluruhannya gratis.

Bekerja di PTC merupakan alternatif peluang usaha kecil. Namun, jangan anggap remeh penghasilan dari bekerja di PTC. Saya saja yang baru saja aktif bekerja di beberapa PTC sudah bisa menerima manisnya penghasilan yang lumayan besar.
Tentu saja, sebagai suatu alternatif bisnis, PTC membutuhkan berbagai strategi bisnis yang harus diterapkan untuk dapat memperoleh profit yang maksimal. Nah, untuk hal ini, jangan pernah merasa khawatir. Sebagian besar PTC menyediakan forum diskusi yang dapat anda akses setelah registrasi.

Di forum diskusi yang sudah disediakan ini, bertanyalah, carilah, dan sharing pengalaman dengan para member lainnya utamanya yang sudah senior.

Berikut beberapa daftar PTC terpercaya :

PTC Lokal (berbahasa Indonesia)
DBclix
DuitBux
vistaclix
indostarbux
dflashlinx
rumahklik
sentraclix
zonaclix
IDR Clickit

PTC Internasional (berbahasa Inggris, namun tersedia forum berbahasa Indonesia)


Catatan : Untuk membuka halaman registrasi silakan klik nama-nama PTC di atas.

Untuk mendaftar di PTC lokal anda butuh rekening bank. IDRclickit bisa di BCA, Mandiri, dan BNI. Untuk DBclix, bisa di BCA dan Mandiri. Untuk PTC internasional anda butuh rekening paypal.Sampai saat ini, paypal masih gratis. Cara membuka rekening paypal silakan klik di sini.

Artikel terkait



0 comments:

Post a Comment